Rss Digg Twitter Delicious Facebook Stumbleupon

Minggu, 06 Mei 2012

Tanda Pacar Anda Tidak Tulus Mencintai Anda

Pacaran, hmmm... hal yang sangat lazim terjadi ketika dua insan saling mencintai dan menyayangi satu sama lain. Tapi, jangan salah. Di jaman sekarang banyak juga koq yang pacaran hanya untuk sekedar bermain-main semata. Mau tau apa saja tanda-tanda jika pacar anda itu hanya bermain-main dengan hati anda semata.
berikut beberapa kutipan dari berbagai sumber yang relevan dan sangat bagus untuk anda baca agar anda tidak terlena oleh tipuan-tipuannya.

1. Suka Mengulur-ulur waktu
Nah, bukannya hal ini sering kita jumpai pada beberapa pasangan. Ketika ada suatu janji yang mengharuskan dua insan itu untuk berjumpa, baik formil maupun hanya sekedar jalan-jalan menghabiskan waktu berdua.
Namun, pacar anda tersebut suka sekali mengulur-ulur waktu. menunggu dia dengan berbagai alasan, sedang mandi lah, lagi pake baju, lagi pake make-up atau lain sebagainya. ketika dihubungi beberapa kali, masih seperti itu saja alasannya. Tanpa disadari, ternyata sang pacar hanya mengulur waktu agar durasi waktu anda berdua lebih singkat. Terkecuali memang ada hal-hal tertentu yang memang harus dilakukannya, tapi kalo keseringan ini patut anda curigai bahwa pacar anda tidak tulus bersama anda.

2. Berpenampilan Biasa Biasa Saja Malah Terkadang Lebih Biasa Daripada Yang Dia Lakukan Bersama Teman-Temannya.
Menghias diri dan berpenampilan semaksimal mungkin memang seharusnya seorang pasangan lakukan agar sang pacar senang dan merasa istimewa/special.
Tapi, jika sebaliknya ? Waw... ini jarang terjadi, mungkin hanya satu dari 1000 pasangan yang pernah mengalami kejadian ini.
Tapi, bukan tidak mungkin kan ? hal ini terjadi pada anda... kasian sekali.
Okey, satu dua kali mungkin anda masih bisa memakluminya. Mungkin pacar anda memang tidak punya baju lain selain yang di pakai bersama anda. Walau pun baju jelek, tapi memang itu yang terbaik yang dia punya.
Anehnya, sang pacar adalah pecinta mode. punya banyak baju keren, punya gaya modern, enak dipandang. Tapi... itu semua dikenakan bukan ketika bersama anda, melainkan digunakan ketika menghabiskan waktu bersama teman-temannya.
Jangan salah sangka dulu, mungkin karena dia terlalu sering bersama anda (setiap hari bersama-sama; satu tempat kerja/ satu kampus) mungkin masih bisa dimaklumi. Laah... jika pada momen-momen khususpun sang pacar tetap seperti itu ? Malam Minggu? atau momen khusus lainnya.
Penampilan seadanya, dan sebagainya sebagainya. wuahh... saya pikir anda harus berpikir dua kali, anda harus segera membuang impian dan harapan anda bisa bersama selamanya. Tidak, itu tidak mungkin terjadi.
BERPENAMPILAN SEADANYA BERSAMA ANDA ITU SAMA HALNYA DIA SEDANG MEMBUAT ANDA IL-FILL, KARENA DIA SEBENARNYA SUDAH TIDAK INGIN LAGI BERSAMA ANDA. ANDA LEBIH RENDAH DERAJATNYA DARIPADA TEMAN-TEMANNYA.
kasian sekali nasib anda....

3. Tidak Fokus/ Selalu Sibuk Sendiri Saat Bersama Anda
Mungkin pacar/ Pasangan anda bekerja sebagai tukang parkir, dsb. oo...
Yaa Wajar dunk. Itu namanya memang karena sedang ada pekerjaan penting.
Namun, Anehnya...
Saat si Pacar sedang Jalan dengan anda, Sedang makan malam berdua, ato bahkan sedang telponan berdua bersama anda fikirannya tidak fokus pada obrolan yang sedang anda bicarakan. Banyak alasannya. Waduh, menyedihkan ya. Anda pasangannya atau bukan ? hahaha

4. Disalahin Terus
Hahaha, yang satu ini betul-betul menyedihkan sekali.
Buat begini, SALAH, begitu... Salah... Bla bla bla... tetap aja salah.
Memang anda terus berusaha semaksimal mungkin agar benar, tapi.... TETAP AJA ANDA SALAH.
anda sadari atau tidak, anda sedang dipermainkan pacar. Hati-hati.

5. Not Award For You
wew.... Ketawa dulu yok.... hahahahaa....
Anda sudah berusaha sekali untuk membantu nya agar sang pacar tidak sedih, agar dia bahagia. Tapi, anda tidak pernah dapat penghargaan, selalu saja masih kurang.
huft.... Cinta buta.
ckckckckck

Nah, itu hanya beberapa hal dari banyak hal lainnya yang belum sempat kita bahas, intinya
KETIKA ANDA MENCINTAI SESEORANG MEMANG DIHARUSKAN MENCINTAI APA ADANYA, TAPI KALAU HAL-HAL SEPERTI DIATAS TERJADI, ANDA BETUL-BETUL SEORANG PECUNDANG. HANYA DIBUTAKAN CINTA, DIPERMAINKAN HATI.


Lha... Terus, apa yang harus anda lakukan karena memang anda sangat mencintai sang pacar ?
hmm... bingung sih,.
kita ambil contoh, mungkin pasangan anda seperti pada point kedua, penampilannya bersama anda jauh dibawah standar.
yaa... Bersabar saja, tunggu saja... mungkin ALLAH SWT memang menakdirkan dia TULUS suatu saat nanti. Sekarang sifat anda ya tetap mencintainya, kalau memang ga ada kesabaran lagi yaaa.... terserah anda, anda tau harus bagaimana.
CINTA MEMANG MENERIMA APA ADANYA, TAPI KETIKA SESEORANG MENCINTAI ANDA. DIA AKAN MEMBAHAGIAKAN ANDA, MEMBUAT ANDA NYAMAN BERSAMANYA, DAN TIDAK PERNAH BERNIAT UNTUK MEMBUAT ANDA IL-FILL PADANYA.
So, Serahin semua pada yang diatas. ALLAH SWT MAHA TAU YANG TERBAIK UNTUK SETIAP HAMBANYA.

Wassalam...

0 komentar:

Posting Komentar